Follow Us @farahzu

Sunday, December 21, 2014

My Edelweiss


Tahun 2010 yang lalu, saya sempat gandrung dan membuat tulisan tentang sang bunga abadi, edelweiss. Di balik segala filosofinya, ternyata edelweiss ga segitu ga ada harumnya loh, wanginya lumayan menenangkan dan agak-agak segar misterius gitu deh. Hehehe…

Nah! Sekarang saya punya Edelweiss di rumah. Tanpa diduga-duga, saya mendapatkannya dari teman mamah saya yang baru jalan-jalan ke Jawa, trus naik ojeg ke atas gunung, buat metik edelweiss. Si tante penasaran, karena katanya dulu waktu SMA pernah naik gunung, tapi dilarang guru/senior waktu mau metik edelweiss.. emang ga boleh.. hahaha.. tapi udah terlanjur ada di rumah saya... rezeki kali yaa..

Si tante membawakan Edelweiss yang belum kering. Sempat saya taruh di gelas plastik (anggap saja sebagai vas sementara), tapi tak lama ia beserta gelas-gelasnya jatuh, karena masih berat massanya dan agak merunduk. Klop ama gravitasi. Saya pikir, mungkin akan lebih mudah diatur kalau sudah kering dan lurus batangnya. Apa yang saya lakukan? Ini dia. Saya gantung terbalik dengan harapan tangkainya lurus.
 
hhe.. tega ya..

3-4 hari kemudian saya buka bungkusan itu yang ternyata agak lembab, tangkainya juga.








Setelah diangin-anginkan, akhirnya bisa dipajang deh ;)






Itu aja ceritanya. Hehehe... ga penting yah.. Sebenernya pas kangen megang kamera sih, jadi yaa genit begini jadinya.. ;)


No comments:

Post a Comment